Selamat Datang...!!!! Semoga Bermanfaat...

Selamat Datang...!!! Semoga Bermanfaat...!!!

Hari Ini Gubernur Jabar Kembali Raih Penghargaan


Oleh: Jaka Permana

INILAH.COM, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berencana menghadiri pembukaan peringatan hari teknologi nasional ke-18 tahun 2013, Kamis (29/8/2013).

Pembukaan peringatan tersebut digelar di Gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Hadir juga dalam acara tersebut Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Di tempat yang sama, Heryawan menerima penghargaan Anugerah Pelopor Penguatan Sistem Inovasi Daerah (SIDa) dari Menteri Negara Riset dan teknologi. Selanjutnya Heryawan melakukan halal bihalal PHRI di Hotel Hilton Jalan HOS Tjokroaminoto 41 Bandung.

Sementara, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar berencana membuka forum discussion group (FGD) grand design gerbang Jabar Timur di Keraton Kasepuhan Cirebon. Deddy juga akan melakukan pertemuan bersama seniman dan budayawan se-Cirebon dan Indramayu di Astana Gunung Jati Cirebon.
Selanjutnya, pria yang akrab disapa Demiz ini halal bihalal perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia bersama Gubernur Jabar di Hotel Hilton Bandung. [gin]

*) http://www.inilahkoran.com/read/detail/2024168/hari-ini-gubernur-jabar-kembali-raih-penghargaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar