Selamat Datang...!!!! Semoga Bermanfaat...

Selamat Datang...!!! Semoga Bermanfaat...!!!

Zivilia : Anis Matta mengispirasi karya band kami



LUWU - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta akhirnya memenuhi janji untuk hadir sebagai Jurkam Nasional pada kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Andi Muzakkir-Amru Saher .
Dalam kampanye di lapangan sepakbola Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Anis tampil memberi orasinya yg cetar membahana usai Band Zivilia tampil dengan salah satu lagu hitsnya berjudul 'Aishiteru', Rabu (11/9/2013) kemarin.
Munculnya band yang digandrungi kaum muda ini membuat kampanye Cakka-Amru dipenuhi puluhan ribu massa pendukung yang tumpah ruah memadati lapangan kampanye akbar pasangan nomor 2 ini. Massa memadati lapangan Padang Sappa hingga meluber ke jalan raya dan sekitarnya. Massa kampanye "bergoyang" saat satu demi satu tembang hits Zivilia dilantunkan.

Bukan cuma itu, massa juga melepas aplaus panjang ketika Zulkifli sang vokalis band bergenre Japanese Pop atau J-Pop ini bercerita hubungannya dengan Presiden PKS Anis Matta.
Zulkifli yang akrab disapa Zul, mengungkapkan bahwa sejumlah lagunya diinspirasi oleh buku Anis berjudul Serial Cinta. "Inspirasi lagu kami tercipta setelah membaca buku karya Pak Anis Matta yaitu

"Serial Cinta" buku ini pesan cintanya sangat kuat dan dalam penuh makna" ungkap Zul dari atas panggung yang di sambut gegap gempita para penonton.
Anis, saat tampil sebagai salah seorang juru kampanye nasional untuk Muzakkir-Amru menegaskan, tanda-tanda kemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yang diusung PKS ini semakin terang menjelang hari pencoblosan.
"Pak Cakka sudah menunjukkan kinerja yang membanggakan selama hampir 5 tahun memimpin Luwu, dan kelak jika ia terpilih lagi semua kerja kerja kerakyatan itu akan terus ia sempurnakan apalagi track record pasangannya yaitu Amru Saher yg tak kalah dengan Cakka pada bidang yang lain" terang Anis dalam orasi politiknya dari atas panggung
"Pasangan Cakka-Amru adalah pasangan yang memiliki aura kemenangan dan kita bisa merasakan aura kemenangan itu disini, Lihatlah wajah mereka, apakah ada aura kemenangan di sana?" Pertanyaan Anis langsung disambut teriakan massa, "Ada... ada....".
Selain Anis, tampil pula juru kampanye nasional lain, seperti Sekretaris Jenderal DPP PKS Taufik Ridho, Wakil Sekjen DPP PKS Fahri Hamzah, Wakil Ketua Komisi X DPR Andi Rahmat, anggota Komisi IX Ahmad Zainuddin, serta pengurus teras DPW PKS Sulawesi Selatan.
Pasangan incumbent Andi Muzakkir-Amru Saher yang di usung oleh koalisi Partai Golkar, PKS, Gerindra,PAN, PPP, PBB, PDS ini menurut sejumlah lembaga survei memiliki elektabilitas tertinggi, yakni mencapai 50 persen lebih. Pasangan ini diprediksi kuat memenangi Pilkada Luwu yang akan di gelar pada tanggal 18 September mendatang.

*)http://www.pks.or.id/content/zivilia-anis-matta-mengispirasi-karya-band-kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar