Selamat Datang...!!!! Semoga Bermanfaat...

Selamat Datang...!!! Semoga Bermanfaat...!!!

Selamat Hari Pendidikan

Banyak hal yang harus kita lakukan dihari pendidikan, takhanya sekedar memperingatinya dengan sesuatu yang entah bermanfaat atau tidak. pada semestinya hari pendidikan diperingati dengan pendidikan, soal fakta tentu masing-masing dari kita mempunyai pikiran yang berbeda-beda.
Tentu sudah bisa kita ketahui kebanyakan dari kita memperingati pendidikan terkadang malah berlawanan dengan arah pendidikan. apa itu, hmm..silahkan berfikir sendiri karena semua itu masih dalam batas pendapat pribadi-pribadi dan pemikiran individu. kok bisa? bisa saja karena diantara kita tidak mempunyai indkator-indikator yang kita sepakati tentang memaknai hari pendidikan.

Sudah barang tentu jika ini menjadikan kita berbeda dalam memaknainya, lalu dimana letak kesalahannya? tidak ada yang salah karena semua sudah berikhtian sesuai dengan kemampuan masing-masing.
Yang jelas pelaku pendidikan harus mengetahui makna hari pendidikan. jangan sampai pelaku pendidikan malah tidak mengetahui makna sesungguhnya tentang pendidikan. soal memperingati atau tidak tentu diserahkan individu. tidak bisa dipaksakan sedemikian rupa sehingga harus bertengar meng-ghibah saudaranya dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar