Selamat Datang...!!!! Semoga Bermanfaat...

Selamat Datang...!!! Semoga Bermanfaat...!!!

Ciuman Maut Anis Matta


Ketika masih menjadi mahasiswa dulu, ketika masih kuliah di salah satu PTN di Bogor, salah satu teman saya yang tinggal satu kosan punya beberapa koleksi buku Anis Matta. Saya mencoba sedikit membaca bukunya dan dari itu saya mulai mengenal dan memberi penilaian bahwa Anis Matta adalah ustad yang cerdas. Dan suatu ketika saya iseng-iseng download saya menemukan MP3 Anis Matta tentang pernikahan, saya coba download dan dengarkan mp3 itu dan isi mp3 itu jauh berbeda dengan apa2 yang pernah saya dengar dari ceramah yang pernah saya dengar atau buku yang pernah saya baca dari buku.

“Insya Allah kami akan berhasil Di Jawa Barat dan Sumut. Tanda-tanda kemenangan itu sudah kita lihat, saya sudah kunjungi Jawa Barat dan juga membaca semua survei dan juga di sumatera utara dan membaca survei dan merasakan bahwa di dua tempat ini saya mencium aroma kemenangan,” sebut Anis matta saat itu pada tanggal 6 Februari, jauh hari sebelum Pilkada Jabar dan Sumut digelar. sumber
“Saya mencium aroma kemenangan. Kami yakin akan mampu melewati critical moment, maksimal sampai April mendatang. Setelah itu, PKS akan take off,” ujarnya saat menggelar roadshow konsolidasi akbar di Yogyakarta, Kamis (7/2/2013) malam. sumber

*)http://politik.kompasiana.com/2013/03/08/ciuman-maut-anis-matta-535343.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar